Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Selasa, 12 Oktober 2010

Dan Akupun Telah Jatuh Cinta

Ehmm,,ga akan prnah ada habis’y ketika berbicara ttg cinta..^_^
Karena Allah-lah qt bs merasakan rasa cinta tsb..
Dan saat ini aku pengen bilang: “Ya Allah Aku Jatuh Cinta”



Ya Allah Aku Jatuh Cinta

Ya Allah, yang membolak balikan hati kami..
Selama ini aku tidak pernah tahu..
Bagaimana rasanya mencinta..
Namun aku berharap..
Bila cinta hadir menyapaku..
Aku tidak akan kehilangan Engkau..
Ya Allah, selama ini aku hanya berharap..
Semoga bisa mencintai..
Orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepadaMu..

Ya Allah, selama ini aku juga berharap..
Semoga bisa dicintai..
Orang yang bisa mengarahkanku kepada keridlaanMu..
Pintaku ya Allah,
Ijinkan aku memiliki rasa ini..
Hingga ia menjadi indah di dada kami..
Tanpa mengurangi rasa cinta kepadaMu..


Cinta itu apa sih???
Buat yg masih single neh aku mau ngasih tau..

Cinta itu ibarat kupu2..
Makin kau kejar, makin ia menghindar..
Tapi bila ia biarkan engkau terbang,
ia akan menghampiri di saat kau tak menduganya..
Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti..
Tapi cinta itu akan istimewa bila kau berikan pada seseorang yang layak menerima..
Jadi tenang2 saja, jangan terburu2 dan pilihlah yang terbaik..
So,,yakinlah jika waktunya udah tiba Allah pasti akan mempertemukan pasangan kita…

1 komentar:

  1. Ya Allah...takdirkan cinta yang menurut MU itu yang terbaik untuk ku....dan takdirkan cinta kepada ku dengan berujung dan berlabuh kepada MU....karena aku hanya bisa hidup dengan cinta yang hanya untuk MU......

    BalasHapus