Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Jumat, 09 Juli 2010

Heboh, Paul Si Gurita Memprediksi 'Spanyol' Menjadi Juara Piala Dunia 2010




Publik Spanyol bisa mulai menyiapkan suasana pesta di negara mereka. Paul "Gurita Sakti" memprediksi Spanyol akan keluar sebagai pemenang pada laga final Piala Dunia melawan Belanda di Soccer City Stadium, Johannesburg, Ahad (11/7) atau Senin dini hari WIB.

Peramal bertentakel ini telah menjadi sensasi selama gelaran PD di Afrika Selatan setelah secara benar menebak enam laga yang dijalani Jerman. Jumat (9/7) siang ini, Paul kembali mengeluarkan prediksinya. Seperti dalam proses prediksi sebelumnya, dua kotak berisi masing-masing berbendera kedua tim (Belanda dan Spanyol) yang akan berlaga di partai final diturunkan kedalam tangki tempat tinggal Paul.


Dalam proses prediksi rutin yang disiarkan secara langsung oleh televisi Jerman ini, Paul secara meyakinkan berenang lalu bertengger di kotak yang berbendera Spanyol sebelum akhirnya mengambil makanan berupa remis dari dalam kotak tersebut.


Beberapa saat sebelumnya, moluska bertangan delapan ini juga telah memilih Jerman ketimbang Uruguay untuk memenangkan laga perebutan tempat ketiga PD 2010.


Prediksi Paul diperkirakan akan menjadi prediksi terakhir Paul untuk pertandingan-pertandingan di turnamen besar. Umur peramal bertentakel ini tergolong usia pensiunan untuk seekor gurita. Paul saat ini berumur dua tahun enam bulan, sementara secara umum gurita sejenis Paul hanya bisa hidup hingga usia tiga tahun.



Sumber: Liputan6.com
Related Posts with 
Thumbnails

2 komentar:

  1. Bisa meramal karier n jodoh jg gk y???he2,,

    BalasHapus
  2. keknya si paul gak bisa la...dia aja blm dapet jodoh....

    BalasHapus