Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Selasa, 13 Juli 2010

Begini Cara Cowok Meredakan Sakit Hati


terkadang cowok punya sisi sensitif. Ada hal2 yang terkadang membuat mereka sedih. Jadi jangan anggap hati mereka terbuat dari baja dan mereka tidak mengenal yang namanya sakit hati, tapi mereka punya cara jitu untuk meredakan sakit hati mereka. di bawah ini merupaka cara2 tersebut...cekidot..!!

1. Kumpul dengan teman-teman
Mereka akan lebih sering hang out dengan teman-teman dan kumpul. Berbeda dengan cewek yang akan curhat habis-habisan, mereka sebaliknya akan menutup hal itu rapat-rapat dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Tak jarang mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan minum-minuman dan merokok lebih getol.




2. Cari gebetan baru (bounce)
Hm, yang ini memang cara cowok banget deh. Cari cewek baru. Jadi jangan heran kalau baru putus dari kamu 2 minggu, dia dekat atau terlihat jalan bareng dengan cewek lain. Ya, cewek ini adalah pengalihan rasa sedihnya alias untuk teman having fun.

3. Mengurung diri
Cara ini akan mereka lakukan selama seminggu pertama mereka patah hati. Biasanya mereka akan mengurung diri dan kontemplasi sebelum siap menunjukkan pada dunia kalau dirinya tegar.

4. Melupakan dan cari hobi baru
Nah, ini cara lain untuk mengalihkan kesedihan dan kesepian. Mereka akan menekuni hobi baru atau mencari kesibukan yang mereka sukai. Semua cara ini bisa kamu contoh kok.

2 komentar:

  1. emang benara, tapi tidak semua ci itu benar, contohnya aq malah cara mengobati sakit hati dengan lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

    BalasHapus
  2. ente kan dari aliran yang baek2....good aj deh buat ente....

    BalasHapus