Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Minggu, 18 Juli 2010

Beberapa Ciri Orang Sehat lahir batin

Sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap orang pasti ingin sehat dzahir dan batin, karna kesehatan lahir dan bathin akan membebaskan seseorang dari stress dan sakit.

Dan kebahagiaan adalah dambaan setiap manusia, kadang kala manusia memiliki jalan yang berbeda-beda dalam menempuh kebahagiaan dalam hidupnya, diantaranya ada yang bahagia dengan pemikirannya, kehidupannya dan cara hidupnya. Nah, ada beberapa tanda orang yang selalu sehat lahir dan batin. Diantaranya.



  • Tidak cemberut melulu dan murah tersenyum
Berdasarkan studi dari DePauw University. Senyum yang positif bisa menarik orang lain terutama pasangan untuk ikut merasakan kebahagian. Nah jadi jalanilah hidupmu dengan senyuman tapi jangan senyum2 melulu karna nanti bisa malu maluin.


  • Tidak terlalu terpaku pada televisi
Berdasarkan studi dari University of Maryland, orang-orang sehat lahir batin cenderung menghabiskan waktu untuk bersosialisasi, membaca atau melakukan hal lain yang terkait dengan peningkatan suasana hati dan kesehatan. Jadi yang hobi nonton film satu hari suntuk perlu dikurangi dan ikuti tips diatas ini.

  • Menyimpan barang kenangan
Sebagai contoh, menyimpan photo-photo kenangan yang dapat mengingatkan diri kita akan hal-hal indah yang pernah kita lalui dalam hidup ini sehingga kita akan menggingat kembali potensi kebahagian dalam diri kita dan berusaha untuk mencapai hal tersebut.

  • Menjadikan olahraga rutin sebagai prioritas
Orang yang kurang olah raga cenderung lebih stres, tertekan dan tidak puas dengan kehidupannya. Misalnya orang yang jogging akan mengurangi tingkat stres hingga 70 persen. Latihan selama 17-34 menit sehari bisa meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan seseorang.

  • Suka Bersosialisasi dengan orang yg ceria
Bersosialisasi dengan orang yang ceria akan meningkatkan kemungkinan untuk ikut bahagia. Hal terpenting lainnya adalah seberapa sering berkumpul dengan orang-orang tersebut, semakin dekat tinggal dengan orang tersebut maka kesempatan untuk bertemunya juga makin sering.

  • Memiliki sahabat yang baik
Sahabat yang baik akan memberikan pengaruh yang besar pada kehidupan seseorang, khususnya ketika ia menghadapi masalah yang sangat mempengaruhi mentalnya, jadi mulailah menjadi sahabat yang baik kepada semua teman-teman anda..


http://robbie-alca.blogspot.com/2010/07/benerapa-ciri-orang-yang-sehat-lahir.html#23455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar