Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Jumat, 27 Agustus 2010

mimpi ku bertemu ibu......

Ini tulisan dari ku sendiri...sesuatu yang bagiku luar biasa ku alami.....entah kapan lagi aku bisa merasakan kebahagiaan seperti itu lagi....walau hanya cerita sederhana tapi bagiku ini merupakan kejadian luarbiasa.....mimpi terindah yang pernah kualami selama hidupku....

Siang ini aku kurang enak badan....aku berusaha menidurkan mataku dan mencoba menahan sakit kepala ini.....dalam tidur ku, aku bermimpi.....ibu ku hadir dalam mimpiku.......dalam mimpiku, aku melihat dia berbaring di kamarku seperti tidur......aku melihatnya dengan jelas, wajanya..tubuhnya..rambutnya..pakaianya..semua terlihat sangat jelas.....seakan masih tergambar jelas dimataku bagaimana reaksi wajanya yang saat itu sedang tertidur.....


Sesaat setelah ku melihat dia sejenak, kemudian ku tinggalkan dia yang sedang tidur, berusaha tidak mau mengganggunya yang sedang istirahat.....setelah ku tinggalkan dia, aku mendengar kakak ku bicara "ci tadi ibuk bilang uci cantik nian hari ini".... secepatnya aku kembali menemuinya...dan berusaha membangunkannya...tapi dia hanya tersenyum seolah2 mengiyakan perkataan kakak ku tadi......aku tidak tau kenapa dan maksudnya apa dia berkata seperti itu, mungkin saat itu aku sedang dalam keadaan sakit dan hanya seorang diri tertidur di kamar, dia datang untuk menemani ku.....hanya yang jelas aku bahagia bisa bertemu denganya walau hanya dalam mimpi.....

Ya Allah....sampai saat ini pun, ibuku tidak pernah meniggalkan dalam keadaan apapun....dia tidak pernah lelah untuk memberi perhatian semampunya...aku merasakan kehangatan jiwanya di hatiku....dan dalam keadaan seperti ini, aku sangat berharap bisa melihat dia lagi walau hanya di mimpi dan Allah SWT mengabulkan permintaan ku....aku sangat merindukan dia ya Allah....dan aku yakin dia juga merasakan hal yang sama dengan apa yang ku rasakan......aku yakin dia selalu ada untuk ku dan menemaniku dalam keadaan apa pun.....u'r the best mom......i miss u....so much......

*ku berharap setiap hari dapat melihat mu walau itu hanya dalam mimpi*.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar