Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Kamis, 05 Agustus 2010

Aplikasi Facebook Yang Islami

Nah mumpung bulan puasa udah tinggal menghitung hari.. gak salah kan kalo kita udah bersiap-siap menyambutnya.. nah bagi facebookers ini ada 7 aplikasi islami supaya bulan puasa kita bisa beribadah sambil fb an hehe
Rekomendasi Aplikasi Facebook Yang Islami

1.  Quran Verses.

Aplikasi Facebook satu ini dapat kita manfaatkan untuk membaca, tilawah dan mendengarkan ayat-ayat Qur’an di Facebook. Terjemahannya sampai sekarang sudah ada 23 bahasa dan terus terus terus bertambah. Anda dapat mendengarkan 7 Qari-Qari yang mengagumkan. Wow!

2.  Islamic Names.

Di aplikasi ini kita dapat menemukan nama-nama Islami yang(mungkin) cocok untuk Anda yang sedang mencari nama yang bagus dan Islami untukbayi Anda :)
 
3. Quran Memorizer (تحفيظ).

Merasa kesulitan menghafal Al-Qur’an? Kita dapat memaksimalkan manfaat Facebook dengan menggunakan aplikasi ini :) . Mudah-mudahan membantu.

4. Daily Qur’an / Hadits.

Daily Quran/Hadits adalah aplikasi Facebook yang dapat memposting ayat Qur’an secara otomatis dan terjadwal ke Dinding kita (profil/status). Penjadwalan postingan tersebut dapat diatur oleh kita, tiap pukul berapa tiap hari :)

5. Random Ayat.

Hampir sama dengan Daily Quran/Hadits, akan tetapi lebih cocok untuk kita, karena berbahasa Indonesia. Saya lebih prefer yang ini :)

6. آيــــــة اليـــــوم

Aplikasi ini sedikit berbeda, aplikasi ini dipergunakan untuk mengirim gift ke teman facebook Anda. Gift ini berisi gambar bertuliskan ayat-ayat al-Qur’an.

7.Mutiara Hadits

Berbagai macam hadits yang dapat menjadi ilmu, ibadah dan inspirasi bagi Anda. Aplikasi ini berisi tulisan saja, dan cenderung sedikit membosankan. Tapi bermanfaat.

http://fajarfaqih.com/rekomendasi-aplikasi-facebook-bag-pertama-aplikasi-islami/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar