Powered By Blogger
S'LAMAT DATANG DAN S'LAMAT MEMBACA....Mulailah Segala Sesuatu Dengan Senyuman ^__^

Jumat, 03 September 2010

"CIRI-CIRI JATUH CINTA"

Jatuh cinta.....
hmmmm........gimana ya rasanya…..?

Rasa jatuh cinta sulit di digambarkan dengan kata-kata tetapi semuanya menjadi indah dan membahagiakan. Namun mengalami cinta sama seperti bermain api, jika kita tidak bisa mengendalikannya maka kita akan terbakar, merana dan hangus tetapi sebaliknya jika kita dapat mengendalikannya maka kita akan selamat.

Tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta
:


Perasan Senangtiasa berdebar-debar
Perasaan kamu akan selalu berdebar-debar ketika bertemu dengan si dia. Seringkali kamu akan salah tingkah bila bertemu dengan si dia atau ketika dia dating menghampiri kamu. Kalau tidak percaya buktikan saja sendiri.

Resah Gelisah
Hati kamu akan selalu merasa resah jika tidak bertemu dengannya, namun jika kamu melihatnya maka kamu akan mengalami perasaan yang begitu luar biasa hebatnya.

Susah Memejamkan Mata
Jika sebelumnya kamu tidak mengalami masalah dengan tidur, maka kali sejak berkenalan dan betemu dengannya kamu akan mengalami susah tidur.
Dari hasil penelitian Helen Fisher dan kawan-kawan menyebutkan bahwa ketika seseorang memandang kekasih hatinya, maka dopamin akan merangsang bagian ventral tegmental dan caudate nucleus di otaknya menyala. Dalam dosisi yang tepat, dopamin akan menciptakan kekuata, kegembiraan, perhatian yang terpusat, serta dorongan yang kuat untuk memberikan imbalan, itulah sebabnya jatuh cinta dapat membuat makan tak enak dan tidurpun tak nyenyak.

Kamu Akan Dihinggapi Cemburu
Kamu akan mulai merasa cemburu bila si dia berbicara dengan orang lain, meskipun itu adalah teman-temannya. Kamu akan sangat merasa cemburu jika si dia dekat dengan orang lain yang juga menyukainya.

Rindu, Kangen atau Apalah Namanya
Ini adalah bagian dari resiko jika jatuh cinta. Kamu akan mengalami kerinduan yang amat luar biasa terhadap orang yang kamu suka.

Mempunyai hobi baru, Termenung
Keika kamu tidak mempunyai kesibuakan, maka kamu termenung, dimatamu akan terbayang-bayang wajah si dia, dan membanyangkan bagaimana jika saat ini kamu berda disampingnya.

Mudah Salah Sangka
Kamu akan mudah menjadi kecewa jika kemauan dan permintaan kamu tidak terpenuhi. Misalnya dia tidak datang menemuimu seperti ia katakana, maka kamu akan langsung memvonisya/ menuduhnya macam-macam. Padahal kadang-kadang kondisinya tidaklah demikian

Selalu Ingin Bertemu
Ada saja alasan untuk berjumpa dengannya. Walaupun terkadang alasan itu agak sedikit tidak masuk akal, tapi buat kamu apapun caranya, kamu bisa dapat melihat dan berjumpa dengannya

Selau Menelepon
Meskipun pulsa telepon mahal, kamu sanggup menghabiskan waktu berjam-jam sehingga habislah waktu tidur hanya untuk ngobrol kosong denganya.

Berubah Selera
Kehadiran si dia ternyata membuat jiwa kamu menjadi melankolis. Kamu menjadi sangat sensitive dan selu ingin terlihat romantis. Terkadang kamu juga berusaha menyesuaikan  mati-matian menyukai apapun yang ia sukau walaupun itu sedikit bertentangan dengan dirimu sendiri

Menjaga Penampilan
Kamu akan sangat peduli dengan penampilan. Kamu juga akan berpenampilan yang terbaik untuk dia agar dia bisa melihatmu dengan sempurna. Walaupun cuek tapi berharap untuk di perhatikan

Menjadi orang Lain
Untuk membuat si dia senang dan bahagia, kamu akan siap untuk menjadi orang lain. Karakter yang sebenarnya tidak ada dalam diri kamu akan kamu paksakan ada dalam diri kamu, hal ini akan sangat menyiksa karena kamu tidak akan bebas untuk menjadi diri sendiri

Selalu Siap Berkorban
Atas nama cinta kamu akan siap mengorbankan apa saja demi membuat dia bahagia. Walaupun itu sedikit membuatmu tersiksa. Apapun akan kamu lakukan demi membuatnya hanya sedikit tersenyum padamu.

Selalu berkata “Ya”
Apapun pendapatnya, katanya dan permintaannya kamu akan selalu menjawabnya dengan “ya” meskipun permintaaannya itu ada yag tidak kamu sukai.

Inginkan Perhatian

Kamu selalu menginginkan dia memberikan perhatian dan mau meluangkan waktunya bersama kamu.



Ciri-ciri di atas mernurut saya dan umumnya yang di lakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta....kalo ada tambahan....boleh di komentarkan, selagi itu memang apa yang kamu rasakan kalo sedang catuh cinta......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar